Logo

Pj Bupati Santuni Korban Kebakaran di Tabir

Dipublikasikan oleh admin - 21 February 2024 - 1787 Dilihat
Berita IMG

Bangko- Pj Bupati Merangin H Mukti bersama Asisten I Setda Merangin M Sayoeti dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menyantuni keluarga korban kebakaran di Rt 08 Kelurahan Rantau Panjang Kecamatan Tabir, Rabu (21/2).

 

Bantuan berupa paket Sembako, terpal, perlengkapan mandi dan perlengkapan tidur tersebut, diberikan kepada dua keluarga korban kebakaran, keluarga Irwandi (48) dan keluarga Amsir (50).

 

‘’Jadi rumah yang terbakar ditempati keluarga Pak Amsir ini milik Pak H Sawir (73), lokasinya berdempetan dengan rumah Pak Irwandi, sehingga api sangat mudah merambat,’’ujar Pj Bupati.

 

Pemkab Merangin jelas H Mukti, sangat berduka yang mendalam atas musibah yang terjadi pada Selasa (20/2) sekitar pukul 22.30 Wib tersebut, sehingga dua keluarga ini kehilangan tempat tinggal.

 

Meskipun tidak ada korban jiwa pada musibah tersebut, namun diprediksikan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Sejauh ini belum diketahui secara pasti dari mana sumber api berasal, namun api sudah bisa dipadamkan sekitar pukul 23.45 Wib.

 

Tampak mendampingi Pj bupati, Kepala Badan Kesbangpol Mulyono, Kepala BPBD M Sahiri, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Abdul Lazik, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Merangin Siahaan dan Camat Tabir Jalaludin.(teguh/kominfo)

Share: