Logo

Wabup Merangin Lepas Bupati Berangkat Umroh

Dipublikasikan oleh admin - 18 September 2022 - 554 Dilihat
Berita IMG

·  H Mashuri Titip Merangin ke Nilwan Yahya

 

 

Bangko – Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, melepas keberangkatan Bupati Merangin H Mashuri bersama rombongan berangkat umroh. Acara pelepasan yang berlangsung di pelataran rumah dinas bupati itu, berlangsung penuh haru, Minggu (18/9).

 

 

‘’Selamat menunaikan ibadah Umroh Pak Bupati bersama rombongan, semoga selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tahapan umroh dan pulang kembali ke Merangin dengan selamat tanpa kurang apapun,’’ujar Wabup.

 

 

Tampak hadir pada acara pelepasan bupati berangkat umroh tersebut, Sekda Merangin Fajarman, Asisten I Setda Merangin H Abd Gani, Asisten III Setda Merangin H M Zubir, Kemenang Merangin H Marwan Hasan dan Buya H Satar Saleh.

 

 

Pada kesempatan itu, wabup mengajak semua yang hadir berjemaah, mengangkat tangan seraya memanjatkan doa atas keselamatan bupati bersama rombongan dalam menunaikan ibadah umroh.

 

 

Suasana penuh haru terlihat ketika acara pelepasan berlangsung. Beberapa orang yang hadir bahkan sempat meneteskan air mata.  Tampak di rombongan bupati itu, Kadis Pendidikan Nasution bersama istri, Buya H Satar Saleh dan tokoh penting lainnya.

 

 

Sebelumnya disela-sela perbincangan sarapan pagi di rumah dinas bupati, terlihat H Mashuri melakukan perbincangan dengan wabup. Terdengar bupati menitipkan Kabupaten Merangin untuk sementara waktu ke Wabup Merangin Nilawan Yahya.

 

 

Pesan bupati itu tentunya disambut wabup serius, dimana bupati melimpahkan wewenang ke wakilnya. ‘’Selama Umroh tentunya saya akan fokus beribadah, untuk urusan tugas dan wewenang bupati biar Pak Wabup yang menjalankannya,’’ujar H Mashuri. (teguh/kominfo)

Share: